Ultah Ke-89 Persebaya Tantang Arema ?

,

Baca Juga :

Juni merupakan bulan spesial untuk Persebaya Surabaya. Tepat pada 18 Juni nanti, Bajul Ijo akan merayakan hari jadi ke-89. Kabarnya, mereka bakal mengundang Arema Indonesia untuk ikut ambil bagian di pertandingan uji coba.
.
Wacana pertandingan uji coba antara Persebaya dengan Arema Indonesia sebenarnya bukan berasal dari Karanggayam, markas Persebaya.
.
Justru kubu seteru lah yang menggulirkan kabar ini untuk kali pertama.
.
Dalam sebuah keterangannya ke awak media, Senin (30/5) lalu. "Rencana jangka pendek kita agendanya bertanding dengan Persebaya dalam rangka ulang tahun Persebaya," ujar Winarso, Direktur Utama Arema Indonesia.
.
Saat dikonfirmasi oleh Bola.net , kubu Persebaya menjelaskan bahwa pertandingan uji coba lawan Arema Indonesia di hari jadi ke-89, baru sebatas wacana yang belum matang.
.
Dalam waktu dekat, manajemen akan membahas agenda-agenda yang akan digelar di hari jadi.
.
"Kami memang memiliki rencana untuk mengadakan uji coba pada hari jadi nanti. Soal pertandingan lawan Arema, itu masih wacana yang harus dimatangkan.
.
Dalam waktu dekat, kami akan melakukan rapat internal untuk membahas masalah ini," ucap Ram Surahman.
.
Sekretaris Persebaya ini menjelaskan, pelaksanaan hari jadi Persebaya ke-89 akan bertepatan dengan jalannya ibadah puasa Ramadan. "Yang sudah pasti baru Bonek Bershalawat. Kalau agenda lainnya, masih kami godok," tutup Ram.
.
.

No comments